Senin, 21 Juli 2014

Uneg uneg gara-gara printer

Semua berawal dari rusaknya Printer Canon MX397 di rumah dan ternyata selama ini kita tertipu dengan yang namanya "GARANSI" dan menyadari bahwa selama ini kita dibodohi. Printer Canon ini baru saya beli dan gunakan selama 2 bulan ini dan baru dua atau tiga kali isi ulang dan kemarin Rabu, 16 Juli 2014 tiba-tiba nda bisa digunakan dan muncul kode 5011. Akhirnya sore itu saya antar ke Service di komplek perumahan saya. Paginya saya disms bahwa printernya tidak bisa digunain, karena spare part nya yang rusak. Setelah menerima sms itu, saya mendatangi Toko Bintang Timur yang ada di Jl. K.S. Tubun dekat kantor saya tempat saya membeli. Sampai di Toko saya bertanya bagaimana dengan Printer saya, yang tiba-tiba rusak, yang membuat saya kesal adalah jawaban yang diberikan: Mbak, sudah pernah isi tinta? Kalau sudah isi tinta, garansi tidak berlaku. Jadi teman-teman dan saudara-saudara he..he.. saya sangat emosi, karena merasa ditipu dan dibodohi dengan yang namanya "GARANSI" yang ternyata hanya sekedar kertas yang tidak berguna, apakah selama setahun kita tidak usah mengisi tinta sampai printer itu rusak. Sangat-sangat kecewa dengan yang namanya GARANSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar